top of page
Search
  • certanifertani

Referensi 7 Game Apple Arcade Paling baik yang Butuh Kamu Coba

Updated: Apr 4, 2020



Game Apple - Bila kamu tertarik pada game bermutu tinggi serta kamu mempunyai piranti dari Apple seperti MacBook, iPad atau iPhone, karena itu Apple Arcade pantas kamu cicip. Service game berbasiskan berlangganan ini, dikeluarkan oleh Apple beberapa waktu yang kemarin.


Apple Arcade mengawali kiprahnya dengan benar-benar bagus, melalui kedatangan beberapa game mewah yang bermutu. Nah, bila kamu tertarik untuk berlangganan service yang satu ini, karena itu 7 game berikut harus jadi yang pertama yang kamu coba. Cek it out!


1. Cricket Through The Ages


Premis game yang satu ini cukup absurd. Sesuai dengan namanya, Cricket Through The Ages ajak pemain untuk mendalami riwayat lewat kacamata olahraga cricket.


Untuk bikin segala hal jadi lebih berlebihan, pemain akan didorong ke skenario yang semakin nyeleneh. Itu seperti bermain cricket tetapi dengan gameplay-physic menendang di sepakbola, smash di badminton serta bertanding di perang. Pada titik khusus, pemain bahkan dikasih peluang untuk mengatur ratu yang bersenjatakan bayonet.


2. Card Of Darkness


Card Of Darkness dapat disebut adalah Solitaire tetapi dengan komponen dungeon-crawling RPG. Pemain mengawali permainan dengan rangkaian kartu yang sebagai wakil beberapa hal seperti senjata, lawan serta nyawa.


Tap tiap kartu akan membuahkan suatu hal yang tidak sama, dari mulai lawan kuras nyawa pemain sampai senjata memberikan pemain suatu hal untuk bertahan. Seperti dalam game dungeon-crawling lain, arah penting dari game ini untuk temukan ruang baru sambil terus meningkatkan level.


3. Grindstone



Capy Games menggabungkan Critter Crunch serta Might & Magis: Clash Of Heroes ke pada sebuah game baru namanya Grindstone. Game ini mempunyai gameplay yang sama Candy Crush Saga, tetapi dengan dunia, ciri-ciri serta lawan yang tambah lebih menarik.


Walau kelihatan simpel, Grindstone kenyataannya diperlengkapi dengan beberapa proses ‘pintar’, seperti gems yang dapat menjadikan satu semua tipe warna lawan serta item seperti panah yang dapat dipakai. Serta semuanya, dilukiskan dalam style visual ala kartun yang indah.


4. Sayonara Wild Hearts


Sesudah sempat meluncurkan game puzzle low-fi serta horor dongeng berbasiskan narasi, developer asal Swedia – Simogo, kembali meluncurkan game tidak tersangka yang lain. Ialah Sayonara Wild Hearts, yang digambarkan jadi game action-arcade dengan sentuhan musik di dalamnya.


Game ini tawarkan tindakan pertempuran, kejar-kejaran sepeda motor sampai cerita drama antar dimensi, di dunia yang dipenuhi oleh musik. Sayonara Wild Hearts seolah menvisualisasikan game dengan proses pokok sama seperti Osu contohnya.


5. Mini Motorways


Mini Motorways meneruskan apa yang diawali oleh Mini Metro, dengan bawa style visual sederhana serta berwarna yang sama, tetapi dengan arah yang tidak sama. Bila di Mini Metro jalan kereta api lah yang dikaitkan, di Mini Motorways, rumah-rumah masyarakat lah yang dikaitkan dengan beberapa bangunan. Pemain diberi dengan beberapa misi, dari mulai menyambungkan rumah dengan kantor sampai mengatur arus jalan raya dengan membuat akses seperti jembatan, jalan raya serta lampu jalan raya.



6. Where Cards Fall



Jadi salah satunya game indie paling dinanti-nantikan, Where Cards Fall mengombinasikan cerita remaja yang sentuh dengan rangkaian puzzle pintar. Pemain mempunyai misi untuk ‘mengantar’ ciri-ciri penting ke arah akhir level serta untuk wujudkan itu, pemain harus membuat jalan dari tumpukan kartu.


Where Cards Fall termasuk sangatlah menyenangkan saat dimainkan, serta mempunyai beberapa twist pandai di setiap levelnya. Game ini pas dimainkan buat mereka yang depresi serta perlu penenang.


7. Overland


Yang paling akhir ialah Overland, game taktik berbasiskan gantian dimana arah penting pemain hanya untuk bertahan hidup. Overland berlatar di dunia post-apokaliptik serta diawali dengan ciri-ciri penting yang mobilnya kehabisan bensin. Dari sana, pemain harus cari langkah sendiri untuk menangani permasalahan itu.


Pemain nanti akan hadapi dengan beberapa pilihan, serta mengingat kondisi yang benar-benar darurat, karena itu setiap ketetapan sangat penting. Overland termasuk game yang muram, tetapi buat suka pada saat yang bertepatan.


Demikianlah ringkasan tentang referensi game yang harus kamu coba di Apple Arcade. Apple Arcade sendiri cukup dapat dijangkau dengan ongkos berlangganan US$4,99 atau seputar Rp70 ribu tiap bulannya. Tertarik?


1 view0 comments
bottom of page